Harkitnas Ke-114, Bupati Karawang: Ayo Kita Bangkit Bersama

Harkitnas Ke-114, Bupati Karawang: Ayo Kita Bangkit Bersama

Jumat, 20 Mei

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana saat memimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 Tahun 2022 di Halaman Plaza Pemda Karawang, Jumat (20/5/2022). 

Karawang, SUARA TOPAN - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 Tahun 2022 di Halaman Plaza Pemda Karawang, Jumat (20/5/2022) pagi.

Dengan mengusung tema ‘Ayo Bangkit Bersama’, dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Harkitnas sebagai dorongan untuk semua pihak agar bangkit dari masa pandemi Covid-19 yang terjadi selama dua tahun terakhir ini.

“Sejatinya bangkit adalah perjuangan bersama, dua tahun kita berjuang melawan pandemi Covid-19, tentu bukan hal yang mudah, namun dengan do'a perjuangan kita bersama mampu kita melewatinya dengan baik, ayo kita bangkit bersama,” tuturnya.

Ia menambahkan, pada momentum Harkitnas ini pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bangkit bersama, merapatkan barisan, menyatukan langkah dan menorehkan sejarah yang baik untuk kelangsungan hidup bangsa.

“Ayo bangkit bersama, rapatkan barisan, satukan langkah dan torehkan sejarah yang baik untuk kelangsungan anak cucu kita ke depan. Tetaplah maju Indonesiaku, sehat bangsaku, selamat Hari Kebangkitan Nasional, semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” ungkap dia.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkoinfo) RI, Johnny G. Plate dalam Peringatan Harkitnas ke-114.

Dalam upacara itu, turut dihadiri Wakil Bupati Karawang, Sekda Karawang, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, dan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, ASN, Satpol PP dan Dishub. (*).  
 

TerPopuler