Halal Bihalal Digelar Danrem 051/Wkt Bersama Prajurit dan PNS

Halal Bihalal Digelar Danrem 051/Wkt Bersama Prajurit dan PNS

Senin, 23 Mei

Kegiatan Halal Bihalal dan Sekaligus pelepasan purna tugas personel PNS/II b Satam, bertempat di lapangan upacara Makorem 051/Wkt, Jababeka Cikarang Baru Bekasi, Senin (23/5/2022).

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam momentum Silaturahmi, usai Hari Raya Idul Fitri 1443 H. / 2022 M. Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., didampingi Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M. (Kasrem 051/Wkt), dan para Kasi Korem menggelar acara Halal Bihalal bersama prajurit dan pegawai negeri sipil.

Sekaligus pelepasan purna tugas personel PNS/II b Satam, bertempat di lapangan upacara Makorem 051/Wkt, Jababeka Cikarang Baru Bekasi, pada Senin (23/5/2022).

Pada kesempatan itu, Danrem 051/Wijayakarta mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin,"  kepada seluruh Prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 051/Wkt.

Lalu, ucapan terima kasih pula, bahwa selama pelaksanaan cuti bersama dapat dilaksanakan dengan baik dan aman.

Kemudian, Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada PNS Satam, atas pengabdiannya di Korem 051/Wkt selama ini.

"Teruslah berbuat Jujur, Setia dan Taat kepada NKRI dalam ladang pengabdian kita selanjutnya di masyarakat," tutur Danrem.

@Sumber: penrem 051/Wkt. (*). 
 

TerPopuler