Hadiri HUT FORMAT, Ketua PWI Bekasi Raya: Selamat Hari Jadi Ke-2

Hadiri HUT FORMAT, Ketua PWI Bekasi Raya: Selamat Hari Jadi Ke-2

Selasa, 29 Maret

Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga (kanan) dan Ketua FORMAT Bekasi H. Apuk Idris (kiri) bercengkrama di acara Hari Jadi ke-2 (HUT) FORMAT Bekasi.

Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Acara Hari Jadi (HUT ke- 2) Forum Musyawarah Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (FORMAT) Bekasi yang turut dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, pada Selasa (29/3/2022). Berlangsung di Gedung Wibawa Mukti Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kompek Pemkab Bekasi.


Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya hari Jadi yang ke-2 FORMAT Bekasi.

"Semoga di usianya yang bertambah, FORMAT mampu membawa aspirasi masyarakat Bekasi," ucap Melody disela-sela bincang-bincangnya dengan Ketua Umum FORMAT H.Apuk Idris.

Melody pun menjelaskan, FORMAT yang terdiri dari tokoh masyarakat, agama dan pemuda diharapkan bisa memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, terutama terkait pelayanan terhadap masyarakat, sehingga bisa lebih diutamakan bahkan ditingkatkan.

"Dan kita juga berharap FORMAT harus tetap menjadi tokoh bagi semua kalangan, Bahkan di Pemda Bekasi mampu sebagai pengingat untuk kepentingan Bekasi," harapnya.

Kemudian, Ketua FORMAT Bekasi H. Apuk Idris mengucapkan terima kasih kehadiran PWI Bekasi Raya atas undangan di hari jadi FORMAT yang ke-2. PWI yang merupakan organisasi wartawan semoga bisa bersinergi dengan FORMAT Bekasi.

"Semoga FORMAT dan PWI bisa terus bersinergi. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir di acara kami," tandasnya.

Diketahui, acara hari jadi (HUT) Format yang ke-2 juga dihadiri Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, Irjen Pol (Purn) Drs.H.Sutisna, MH. dan Dr. Eef Saefulloh Fatah. (*). 

TerPopuler