Danrem 051/Wkt Resmikan Bantuan MCK dan Sumur Air Bersih Warga Muaragembong

Danrem 051/Wkt Resmikan Bantuan MCK dan Sumur Air Bersih Warga Muaragembong

Rabu, 23 Maret

Komandan Resort Militer (Danrem) 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto
 

Muaragembong, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Resort Militer (Danrem) 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto meresmikan bantuan MCK dan sumur air bersih, di Kampung Sungai Labu, Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muaragembong, pada Selasa, (22/3/2022). 

Peresmian bantuan dalam rangka kegiatan Alumni Persada Akmil 92 tersebut juga dihadiri Camat Muaragembong, Lukman Hakim.

Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat. Hal ini juga sesuai dengan 7 perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Darat.

"Perintah dari Bapak KASAD, bahwa TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi, dan melakukan kegiatan yang berdampak pada kesehatan masyarakat," terangnya.

Brigjen Yustinus Nono Yulianto menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan lainnya seperti vaksinasi dan pembagian sembako 

"Semoga manfaatnya dapat betul-betul dirasakan masyarakat. Termasuk vaksinasi, karena mau menjelang puasa, sehingga dengan adanya vaksin, imun masyarakat menjadi kuat," ujarnya.

Brigjen Yustinus menyebutkan, Korem 051/Wijayakarta memberikan bantuan MCK di 2 titik di wilayah Kabupaten Bekasi. 

"Yang satu unit itu ada di TPU Pasirsari Cikarang Selatan, dan satu lagi di Muaragembong," ucapnya.

Sementara itu Camat Muaragembong, Lukman Hakim menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya, sebagai wujud TNI bersama rakyat.

"Mewakili masyarakat Muaragembong, kami mengucapkan terimakasih yang luar biasa. Ini merupakan keberkahan bagi kami apa yang dilakukan Pak Danrem beserta jajarannya," tandasnya. (*).

TerPopuler