Kunjungi Kodim 0507/Bekasi, Danrem 051/Wijayakarta Beri Arahan Prajurit


 

Kunjungi Kodim 0507/Bekasi, Danrem 051/Wijayakarta Beri Arahan Prajurit

Kamis, 13 Januari

Danrem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Nono Yustinus Yulianto, S.E, M.Si, saat memberikan arahan kepada prajurit dalam kunjungan kerja di Kodim 0507/Bekasi.

Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Korem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Nono Yustinus Yulianto, S.E, M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0507/Bekasi di Jl. Rawa Tembaga Kota Bekasi, pada Kamis (13/1/2022).

Selain mengenalkan diri kepada Prajurit, kunjungan Danrem 051/Wijayakarta juga untuk memantapkan Tugas Pokok TNI Khususnya Wilayah Kodam Jaya dengan memberikan motivasi kepada seluruh anggota Kodim 0507/Bekasi.

Kehadiran Danrem beserta rombongan disambut langsung Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., bersama Para Danramil serta Perwira Staf.

Acara diawali dengan ramah tamah dan photo bersama, setelah itu, Danrem memberi pengarahan kepada seluruh Prajurit Kodim 0507/Bekasi terkait Pandemi Covid-19, pemanfaatan teknologi informasi, kepatuhan terhadap hukum dan pembinaan personel.

Mengenai Pandemi Covid-19, Danrem meminta para Prajurit yang juga sebagai orang tua untuk lebih ketat menjaga kesehatan dan kesalamatan diri serta keluarganya.

Begitu pula mengenai pemanfaatan Teknologi Informasi. Danrem menekankan agar seluruh Prajurit termasuk Ibu Persit dan keluarganya untuk lebih selektif serta bijak dalam mengemas informasi.

"Saring dulu informasi dari media sosial sebelum men- sharenya ke publik, sehingga tidak menimbulkan dampak negatif bagi diri, dan satuan," tegas Danrem.

Terkait kepatuhan hukum, Danrem menekankan agar tidak ada satu Prajurit pun di jajaran Kodim 0507/Bekasi yang melakukan kegiatan ilegal yang melanggar hukum.

“Khusus kepada Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, agar menghindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan Satuan. Berteman dengan siapapun boleh saja tapi jangan sampai melanggar hukum, serta berikan terus edukasi kepada masyarakat tentang disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” pesannya.

Terakhir, Danrem menekankan agar terus dilakukan pembinaan kepada personel guna pelaksanaan tugas pokok yang lebih optimal. (Red).

Sumber:@penrem051/Wkt. 
 

TerPopuler