Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Tinjau Pembuangan Sampah Liar di Bantaran Kali CBL Tambun Bekasi

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Tinjau Pembuangan Sampah Liar di Bantaran Kali CBL Tambun Bekasi

Sabtu, 22 Januari

Tinjauan Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. di pembuangan sampah liar yang berada di bantaran Kali CBL, tepatnya di Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (22/1/2022).


Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., meninjau pembuangan sampah liar yang berada di bantaran Kali CBL, tepatnya di Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (22/1/2022).

Tampak hadir Kasi Ter Korem 051/Wkt Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos. M.Tr (Han), Kasdim 0509/Kab.Bekasi Mayor Inf Dasim, Danramil 01/Tambun Kodim 0509/Bekasi Mayor Chb Daya Bakir, Danramil 07/Cikarang Kapten Inf Nurfatoni, Kepala Desa Sumberjaya Matam, Spdi, Kepala UPTD Pengelolaan Wilayah II Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Sumardi, Kadus II Desa Sumberjaya Zaenal Abidin, Babinsa Sumberjaya Serda Muzaeni.

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto ,S.E., M.Si., dalam peninjauannya menekankan bahwa pembuangan sampah liar di pinggir kali CBL Tambun sekitar 7 Ha dan berada di samping Tol Baru Cilincing - Tambun sangat mengganggu pemandangan yang kurang bagus dan menimbulkan bau yang kurang sedap sehingga dapat menimbulkan penyakit. Ini bersumber dari pembuangan sampah dari perumahan Tambun dan Cibitung.

"Saya mengharapkan segera diselesaikan sehingga tidak menimbulkan permasalahan ke depan, lakukan koordinasi dengan jajaran aparat kepolisian dan aparat terkait agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan lancar tertib dan aman," tegas Danrem. (Red).

@Sumber: penrem 051/Wkt.


 

TerPopuler