Danrem 051/Wkt Berikan Jamdan Kepada Anggota Tim Intel


 

Danrem 051/Wkt Berikan Jamdan Kepada Anggota Tim Intel

Senin, 03 Januari

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., saat Berikan Jamdan Kepada Anggota Tim Intel.

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., yang di dampingi Kasi intel 051/Wkt Kolonel Inf  Kris Bianto, dalam rangka pengarahan kepada tim Intel Korem 051/Wkt di aula Wijayakarta Lt 2  Makorem, Senin  (3/1/2022).

Dalam arahannya Danrem 051/Wkt mengatakan, bahwa Intelijen harus peka menyikapi perkembangan situasi wilayah manakala sewaktu waktu akan muncul anggota harus bisa masuk pada kelompok guna mengetahui rencana apa mereka kedepankan.

"Kepada seluruh anggota Tim Intel agar setiap melaksanakan kegiatan kita harus selalu lakukan tugas dengan ikhlas," kata Danrem.

Kemudian lanjutnya, setiap melaksanakan kegiatan di lapangan agar seluruh anggota tim tetap waspada akan pergerakan-pergerakan dari pihak-pihak lain seperti teroris atau ormas-ormas radikal lainnya.

"Mari tingkatkan kembali jaringan-jaringan yang ada ditiap-tiap wilayah jajaran Korem 051/Wkt yang selama sudah berjalan dengan baik untuk mendukung kegiatan kita di lapangan dalam menggali semua informasi," tegas Danrem 051/Wkt. (Red).

@Sumber : penrem 051/Wkt. 

TerPopuler