Danrem 051/Wijayakarta Sambangi Koramil 07/Cikarang

Danrem 051/Wijayakarta Sambangi Koramil 07/Cikarang

Rabu, 19 Januari

Kunjungan Danrem 051/Wijayakarta di Makoramil 07/Cikarang, pada Rabu (19/1/2021).

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Korem (Danrem) 051/Wkt Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, mengunjungi Koramil 07/Cikarang Kodim 0509/Kab.Bekasi, di Jln. Ki Hajar Dewantara, Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (19/1/2022).

Dalam Kunjungan itu, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., didampingi Kasi Pers Kolonel Caj M.Yusuf Nasution, S.Sos., Kasi ter Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos. M.Tr (Han). Yang disambut oleh Danramil 07/Cikarang Kapten Inf Nurfatoni.

Disela-sela kunjungannya, Danrem 051/Wijayakarta berpesan kepada Danramil 07/Cikarang dan jajarannya agar selalu menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik dan penuh tanggung jawab di tengah-tengah masyarakat sekitarnya.

"Kita harus selalu jalankan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh tanggung jawab," ujar Danrem.

Selain itu, Danrem mengharapkan dalam keadaan pandemi Covid-19 saat ini, sangat dibutuhkan aktivitas olah raga yang rutin untuk para anggota Koramil.

"Tujuannya agar tubuh tetap sehat dan bugar sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dengan baik,“ kata Danrem.

Kemudian, Danrem 051/Wkt mengucapkan terimakasih kepada Danramil 07/Cikarang Kapten Inf Nurfatoni, yang selama ini telah peduli membangun menjadikan Makoramil 07/Cikarang lebih indah dan tertata dengan rapi. (Red).

Sumber:@penrem 051/Wkt. 
 

TerPopuler