Bersama Camat Bekasi Barat, Arwis Sembiring Anggota DPRD Kota Bekasi Resmikan Kantor RW 09 Bintara Jaya

Bersama Camat Bekasi Barat, Arwis Sembiring Anggota DPRD Kota Bekasi Resmikan Kantor RW 09 Bintara Jaya

Minggu, 09 Januari

Anggota DPRD Kota Bekasi Arwis Sembiring Meliala bersama Camat Bekasi Barat saat meresmikan kantor sekretariat RW 09 Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat.

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Anggota DPRD Kota Bekasi Arwis Sembiring Meliala bersama Camat Bekasi Barat Maka Nahrowi meresmikan kantor RW 09 Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (8/1/2022) malam.


Selain para pengurus RW, turut hadir para Lurah se- Kecamatan Bekasi Barat, para tokoh serta masyarakat dalam kegiatan peresmian kantor RW yang dibangun menggunakan anggaran APBD Kota Bekasi tahun 2021 itu melalui Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) setempat.

Dalam sambutannya Arwis Sembiring yang duduk di Komisi 2 DPRD Kota Bekasi menuturkan, dengan diresmikan kantor RW yang merupakan aspirasinya sebagai anggota dewan daerah pemilihan Bekasi Barat, berharap agar kinerja dari pengurus RW lebih ditingkatkan.

Karena kata dia, dengan telah dibangunnya fasilitas sekretariat dapat lebih menunjang kinerja dalam hal melayani masyarakat di tingkat wilayah.

Camat Bekasi Barat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan anggota DPRD dapil Bekasi Barat yang telah memperjuangkan pembangunan kantor Sekretariat RW.

Sementara Lurah Bintara Jaya mengaku, di wilayah kelurahan yang dipimpinnya ada sekitar 6 kantor sekretariat RW yang dibangun pada tahun lalu (2021) dengan anggaran APBD.

"Diawal tahun ini, kantor RW yang telah dibangun diresmikan guna dapat dioperasikan penggunaannya," ujar Zainal Arifin seraya mengucapkan terima kasih kepada Arwis Sembiring yang merupakan politisi Partai Demokrat Kota Bekasi. (par). 

TerPopuler