Tradisi Pelepasan Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha,S.E.


 

Tradisi Pelepasan Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha,S.E.

Selasa, 28 Desember

Acara tradisi Pelepasan pejabat lama Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E.


Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Tradisi pelepasan pejabat lama Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. dilaksanakan di pelataran halaman Makorem 051/Wkt, Jl Niaga raya Kav 1 Cikarang Baru Jababeka Bekasi, Selasa (28/12/2021).


Acara tradisi pelepasan mantan Danrem ini, merupakan rangkaian kegiatan dari acara Penyerahan Jabatan Danrem 051/Wkt yang telah dilaksanakan Senin (27/12) di Makodam Jaya.

Acara tradisi tersebut adalah kehormatan dan kebanggaan bagi setiap prajurit, dimana pada pagi itu, akan menghantar Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha untuk menunaikan tugas di tempat yang baru sebagai sebagai Kasdam XVII/Cenderawasih.

Komandan Korem 051/Wkt yang baru Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., dan atas nama segenap Keluarga Besar Korem 051/Wkt menyampaikan terima kasih atas ketulusan hati Bapak Brigjen TNI Wisnu beserta Ibu Pipit Novita dalam mengembangkan Korem 051/Wkt selama ini.

Akhirnya, dengan penuh rasa hormat, mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada semua di dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa.

Brigjen TNI Wisnu beserta ibu memohon doa restu kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt dalam mengemban tugas yang baru. Harapan besar juga disampaikannya kepada Danrem yang baru, untuk melanjutkan dan melaksanakan tugas barunya. (Red).

@.sumber penrem 051/Wkt. 

TerPopuler