Perayaan Natal, Muda-Mudi Trans Sp7 Resort Lubuk Dalam Penuh Semangat Kebersamaan


 

Perayaan Natal, Muda-Mudi Trans Sp7 Resort Lubuk Dalam Penuh Semangat Kebersamaan

Rabu, 22 Desember

Perayaan Natal oleh Muda-mudi Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Trans Sp7 Resort Lubuk Dalam, yang digelar di Gedung Serbaguna Trans Sp7, pada Sabtu, (18/12/2021)

Siak, Riau, SUARA TOPAN - Dalam Memeringati Hari Besar Umat Kristen pada Tahun 2021 ini telah menunjukkan semangat kebersamaan yang dibangun oleh Muda-mudi Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Trans Sp7 Resort Lubuk Dalam di perayaan Natal tahun ini yang digelar di Gedung Serbaguna Trans Sp7, pada Sabtu, (18/12/2021).

Kegiatan Perayaan Natal Muda-mudi ini sangat disambut antusias para jemaat dan Muda-mudi se- Resort Lubuk Dalam Kabupaten Siak beserta undangan dari gereja-gereja lainnya, dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu turut hadir dalam perayaan natal tersebut, Perwakilan dari desa Simpang perak jaya (Sp7), Kamtibmas dari TNI (Albert C. Siburian), Pimpinan gereja GKPI Trans Sp7 (St. J. Simare-mare), (Pdt. JR. Sitanggang) dari Resort Lubuk dalam serta Perwakilan dari orang tua M. Dolok Saribu.

Tema Perayaan Natal tahun ini berlangsung dengan khidmat dengan mengusung tema, "Harmoni Natal Dikala Pandemi".

Pdt. JR. Sitanggang dalam khotbahnya mengutip dari Filipi pasal 2 ayat 2-3 :
Karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini : Hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan, dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri.

Albert Siburian dari Kamtibmas TNI memberikan apresiasi atas terlaksananya Perayaan Natal Muda-mudi Trans Sp7, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) terutama disiplin dengan menggunakan masker.

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa, akan selalu mendukung penuh kegiatan natal muda-mudi dan dengan semangat  kebersamaannya harus dirawat dan dijaga dan dikembangkan secara terus menerus agar pembinaan Kerohanian semakin bertumbuh," ucapnya.

Sementara itu perwakilan dari orangtua muda-mudi (M. Dolok Saribu) menyampaikan bahwa, dalam semangat kebersamaan Natal ini kita harus tetap menjaga keharmonisan kehidupan secara rohani khususnya muda-mudi GKPI Trans Sp7," tutupnya. (Yose Silaban). 
 

TerPopuler