Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto Sebagai Warga Baru Kunjungi Korem 051/Wkt


 

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto Sebagai Warga Baru Kunjungi Korem 051/Wkt

Minggu, 26 Desember

Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., beserta Ibu Ati Yustinus Nono Yulianto, saat datang sebagai warga baru di Makorem 051/Wijayakarta

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Jelang sertijab Danrem, Korem 051/Wkt Kedatangan calon pejabat Danrem yang baru yaitu Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., beserta Ibu Ati Yustinus Nono Yulianto.

Setibanya di lobby serambi kehormatan, diterima oleh Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., Ketua Persit KCK Koorcab Rem, Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha, Para Kasi Korem 051/Wkt, dan para Dandim jajaran, dilanjutkan dengan acara tradisi penerimaan sebagai warga baru dengan penciuman Dhuaja Korem 051/Wkt.

Danrem 051/Wkt mengucapkan atas nama seluruh warga Korem 051/Wijayakarta dengan ini secara resmi menerima dan menyatakan Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., beserta keluarga sebagai warga Korem 051/Wkt. Minggu (26/12/2021).

Danrem Korem 051/Wkt dalam sambutannya, diawali dengan memperkenalkan para pejabat Korem mulai dari para Kasi Korem, para Dandim jajaran, para kabalakrem. Danrem juga menyampaikan bahwa Korem ini tidak memiliki satuan Tempur maupun Banpur seperti satuan Korem lainnya seperti Batalyon, dan itu semua langsung di bawah naungan Kodam Jaya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem 051/Wkt selanjutnya mempersilahkan Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) untuk memaparkan masing-masing staf mulai dari staf 1 intelijen sampai dengan staf 6 perencanaan tentang program 2021. "Penyerahan risalah ini, serta pembangunan Korem selama saya menjabat sebagai Danrem 051/Wkt," ujar Brigjen TNI Wisnu. (Red).

Sumber : penrem 051/Wkt. 
 

TerPopuler