Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Teguh Wardoyo Pimpin Tradisi Korps Perwira  Pindah Satuan

Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Teguh Wardoyo Pimpin Tradisi Korps Perwira  Pindah Satuan

Rabu, 15 Desember

Prosesi acara Tradisi Korps Pelepasan pindah satuan

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Kasrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M., memimpin acara Tradisi Korps Pelepasan pindah satuan Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo, S.T., sebagai Dandenhubrem 082 Hubdam V/Brw,  Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag., M.M., sebagai Pabandya Bhakti TNI Sterdam IM dan Lettu Inf Sutikno sebagai Dan Unit Intel Kodim 0507/Bekasi, Rabu, (15/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Kasrem mewakili Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., mengatakan bahwa mutasi di lingkungan TNI Angkatan Darat, senantiasa dilaksanakan secara konsepsional, dalam rangka mencapai optimalisasi pelaksanaan tugas pokok organisasi dimana alih tugas dan jabatan selain merupakan sistem dalam sebuah organisasi.

Selain itu juga lanjutnya, merupakan hal yang wajar terjadi. Di samping itu, alih tugas dan jabatan merupakan prinsip yang patut dipegang teguh secara konsekuen dan konsistensi sebagai wahana untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalitas. Dengan penugasan secara dinamis dan beragam, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas kepemimpinan dan wawasan yang komprehensif.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus saya sampaikan kepada Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo, S.T., Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag., M.M.,  dan Lettu Inf Sutikno atas pengabdiannya di Korem 051/Wkt selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, teruslah berbuat yang terbaik sehingga dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat dan TNI-AD di masa yang akan datang. Teriring Doa semoga senantiasa diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa," ucapnya.

Usai pelaksanaan tradisi korps dilaksanakan pemberian cenderamata oleh Kasrem 051/Wkt kepada kepada Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo, S.T., Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag., M.M., dan Lettu Inf Sutikno didampingi para Kasi Korem 051/Wkt dan para Kabalak Korem 051/Wijayakarta. (Red).


(Penrem 051/Wkt). 
 

TerPopuler