Jabatan Danrem 051/Wkt Diserahterimakan


 

Jabatan Danrem 051/Wkt Diserahterimakan

Senin, 27 Desember

Acara serah terima jabatan Danrem 051/Wijayakarta dari Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., kepada Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Jabatan Komandan Korem 051/Wijayakarta  diserahterimakan dari pejabat lama Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., kepada Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. Acara serah terima itu dipimpin Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., bertempat di Aula A.Yani Makodam Jaya, Jln. Mayjen TNI Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Senin  (27/12/2021).

Pangdam Jaya/Jayakarta mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., atas jabatan baru sebagai Kasdam XVII/Cenderawasih. Serta ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam Jaya/Jayakarta.

Demikian pula kepada Ibu Novita R.Sidharta Wisnu Graha yang setia mendampingi dan mendukung suami untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di Korem 051/Wijayakarta.

“Ucapan selamat saya sampaikan kepada Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., beserta istri Ibu Ati Yustinus Nono Yulianto, atas jabatan baru sebagai Danrem 051/Wijayakarta,” katanya.

Serah terima jabatan Danrem 051/Wijayakarta yang dilaksanakan secara sederhana mengingat kondisi masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan oleh pemerintah. (Red).

@Sumber : penrem 051/Wkt. 
 

TerPopuler