Danrem 051/Wkt Resmikan Gedung Baru Koperasi Kartika Wijayakarta

Danrem 051/Wkt Resmikan Gedung Baru Koperasi Kartika Wijayakarta

Jumat, 17 Desember

Peresmian gedung baru Koperasi Kartika Wijayakarta

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., meresmikan penggunaan gedung baru Koperasi Kartika Wijayakarta, bertempat di halaman parkir Makorem 051/Wkt Jl. Niagara Raya Kav 1 Cikarang Baru Jababeka Bekasi, Jumat (17/12/2021).

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, bahwa kelancaran pembangunan Gedung Pertokoan Koperasi Kartika Wijayakarta sesuai waktu yang telah direncanakan dan adalah bukti keseriusan bersama.

"Dengan diresmikannya fasilitas tersebut pada hari ini, maka tentunya kita berharap seluruh aktifitas dapat berjalan dengan maksimal dan lebih optimal sebagai sarana kebanggaan bagi Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas ke depan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Gunakan gedung ini dengan baik serta agar bersama-sama merawat dan menjaga kebersihan serta fasilitas ini, sehingga dapat dimanfaatkan dan digunakan dalam waktu yang optimal.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga pembangunan Gedung Koperasi Kartika Wijayakarta ini selesai dengan yang direncanakan," ujar Danrem.

Diketahui, acara peresmian Gedung Koperasi Kartika Wijayakarta ditandai dengan kegiatan penandatanganan piagam dan prasasti yang dilakukan oleh Brigjen Wisnu didampingi Ny.Pipit Sidharta Wisnu dan Kasrem Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M. beserta para Kasi dan Kabalak Korem 051/Wkt dan dilaksanakan gunting pita di depan pintu masuk gedung koperasi. (Red).

(Sumber: Penrem 051/Wkt). 
 

TerPopuler