Danrem 051/Wkt Pamitan Dengan Prajurit dan PNS Diakhir Masa Tugas


 

Danrem 051/Wkt Pamitan Dengan Prajurit dan PNS Diakhir Masa Tugas

Minggu, 26 Desember

Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., berpamitan di akhir masa tugas

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN – Di masa tugasnya yang akan berakhir sebagai Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., berpamitan. Setelah kurang lebih selama 20 bulan, menjabat Danrem 051/Wkt.

Pamitan Danren dengan Prajurit dan PNS dilakukan di Aula Wijayakarta, Makorem 051, pada Minggu (26/12/2021).

"Saya, sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasamanya yang telah diberikan dalam membantu selama saya  melaksanakan tugas. Silaturahmi yang telah terjalin selama ini agar dapat terus dipelihara dengan baik," kata Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E.,

Pengalaman dalam melaksanakan tugas merupakan guru yang terpenting bagi saya untuk terus melakukan evaluasi diri dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya. Selaku manusia biasa, saya menyadari masih jauh dari sempurna dan tidak luput dari kekhilafan. Oleh karena itu atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf yang tulus. saya beserta keluarga mohon diri dan do’a restu, semoga dalam menunaikan tugas menjadi Kasdam XVII/Cenderawasih saya beserta keluarga tetap diberikan kelancaran, kesehatan dan keselamatan," harapnya. (Red).

@Sumber : penrem 051/Wkt. 
 

TerPopuler