Danrem 051/Wijayakarta Tinjau Lokasi Vaksinasi Anak

Danrem 051/Wijayakarta Tinjau Lokasi Vaksinasi Anak

Jumat, 31 Desember

Peninjauan Vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun yang digelar di SD Negeri Karang Rahayu 01, pada Kamis (30/12/2021)

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Korem (Danrem) Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si. yang didampingi oleh Kasdim 0509/Kab Mayor Inf Darsim, Wakapolsek Cikarang Utara AKP Suwardi Dan Camat Karang Bahagia Karnadi S.Sos meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun yang digelar di SD Negeri Karang Rahayu 01, Kamis (30/12/2021).

“Vaksinasi ini upaya dan langkah strategis membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi,” ujar Danrem 051/Wijayakarta.

Dalam rangka vaksinasi massal anak usia 6 - 11 Tahun itu, bertujuan menurunkan angka kematian akibat COVID-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak sosial dan ekonomi bisa segera tercapai untuk pelaksanaan Vaksinasi.

Kemudian, Danrem berharap, Semoga langkah vaksinasi bagi anak usia 6 - 11 tahun ini mampu menghentikan penularan Covid-19 di Kab Bekasi, selain itu mempercepat herd immunity serta harapan siswa untuk sekolah dan mengikuti pelajaran di sekolah tatap muka dapat segera terlaksana dengan tetap disiplin prokes,” pungkasnya. (Red).

Sumber: @penrem051/Wkt 
 

TerPopuler