Bupati Pelalawan Selaku Pembina Resmi Lantik Forwakap Periode 2021-2026


 

Bupati Pelalawan Selaku Pembina Resmi Lantik Forwakap Periode 2021-2026

Rabu, 22 Desember

Bupati Pelalawan, H. Zukri saat melantik Pengurus Forwakap priode 2021-2026 di gedung serba guna Seminai, Rabu (22/12/2021).

Pelalawan, SUARA TOPAN - Walau sempit waktu, Bupati H.Zukri menyempatkan waktunya untuk melantik kepengurusan Forwakap (Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan) priode 2021-2026 di gedung serba guna Seminai, pada Rabu (22/12/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus Forwakap periode 2021-2026 itu, dihadiri oleh Bupati Pelalawan H. Zukri, anggota DPRD Pelalawan Yulmaida S.Pdi. Kapolres Pelalawan yang diwakili oleh Iptu Eddy Haryanto, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang diwakili oleh Mieko dan para pejabat dilingkungan Kabupaten Pelalawan serta seluruh anggota Forwakap. 


Kepengurusan Forwakap periode 2021 - 2026

Pengurus Forwakap masa Bhakti 2021-2026 diketuai oleh Anthon Dalimunte, Sekretaris Pranseda Simanjutak, SH, bendahara Rahmat Faisal SH.


Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H.Zukri mengatakan, Forwakap merupakan wadah wartawan yang terbentuk dari beberapa organisasi pers yang ada di Kabupaten Pelalawan. Forwakap merupakan kontrol sosial terhadap pemerintah untuk membangun Kabupaten Pelalawan," ujarnya.

Bupati juga berharap bantuan terhadap insan pers dalam hal kritik yang baik dan bukan kritik Karena kebencian.

Bupati Pelalawan juga berharap, agar Forwakap yang sudah dilantik benar-benar menjadi sarana untuk berkomunikasi dan saling berinteraksi untuk mempererat silaturahmi ditengah-tengah masyarakat dan pemerintah.

"Forwakap diminta sosialisasikan berbagai program dan kegiatan pemerintah Kabupaten Pelalawan kepada masyarakat, dan juga bisa menyatukan persepsi dengan seluruh wartawan, supaya negeri ini bisa maju," tambah Bupati Pelalawan H.Zukri.

Ketua Forwakap Anton Dalimunte menambahkan bahwa, Forwakap sebagai wadah insan pers Kabupaten Pelalawan. "Forwakap akan bersinergi dengan pemerintah dan juga sebagai wadah untuk perjuangkan kesejahteraan wartawan Kabupaten Pelalawan," ujarnya. (Yose). 

TerPopuler