Warga Desa Sriamur Jalani Serbuan Vaksinasi Covid-19

Warga Desa Sriamur Jalani Serbuan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 05 November

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi warga, yang berlangsung di Kp. Gabus Pabrik, Desa Sriamur - Tambun Utara


Tambun, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Guna membantu Pemerintah dalam percepatan program vaksinasi dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran TNI Kodim 0509/Kab Bekasi melalui Koramil 01/Tambun terus melakukan serbuan vaksinasi bagi warga.

Kali ini dilakukan, yang menyasar warga di Kampung Gabus Pabrik RT 004/001 Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara untuk dosis 1 dan 2  jenis Sinovac.

Sertu Ahmad Budiawan (Babinsa) pada kesempatan tersebut, Jum'at (5/11/2021) yang turut mendampingi pelaksanaan vaksinasi menyampaikan, bahwa serbuan vaksinasi tersebut berjenis Sinovac dengan jumlah 150 dosis.

"Kami (Koramil 01/Tambun dan jajaran) disini, bersama-sama petugas Nakes, Inputor, screening, serta dibantu relawan terus akan mempercepat capaian vaksinasi di wilayah," ujarnya kepada suaratopan.com.

Dengan itu, pihaknya pun mengajak, bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, agar mendatangi langsung layanan vaksinasi Covid-19 yang telah disediakan tersebut.

"Khususnya, bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, agar langsung datang ke layanan serbuan vaksinasi yang berlangsung. Atau datangi Puskesmas terdekat yang hanya membawa identitas (KTP)," imbaunya.

Selain itu, sebelum berlangsungnya kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, pihaknya pun terus mengingatkan warga binaannya agar tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes).

"Kami menghimbau, bagi warga yang akan divaksinasi nanti, diharapkan tertib, tetap selalu jaga prokes. Biasakan pakai maskernya, sehingga kita semua dapat terhindar dari penularan virus ini," tandasnya. (Yh).
 

TerPopuler