Wali Kota Bekasi Launching SITARO dan Serahkan Berberapa Penghargaan


 

Wali Kota Bekasi Launching SITARO dan Serahkan Berberapa Penghargaan

Senin, 25 Oktober

Wali Kota Bekasi, Dr Rahmat Effendi saat melaunching dan skaligus menyerahkan beberapa penghargaan yang diterima hasil prestasi dari Pemerintahan Kota Bekasi tahun 2021

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam apel rutin pagi, Senin 25 Oktober 2021 di Stadion Patriot Candrabhaga melaunching layanan Siap Antar Obat (SITARO) sekaligus menyerahkan beberapa penghargaan lainnya.


Layanan SITARO ini, dari RSUD dr. Chasbullah Abdul majid dengan menyerahkan kunci operasional sebanyak 12 sepeda motor untuk para petugas yang akan siap mengantar obat bagi pasien.


Rahmat Effendi mengatakan bahwa,  layanan ini merupakan bentuk perhatian Pemkot Bekasi, untuk memudahkan warga yang dalam proses pengobatan agar tidak mengantri lama dan segera dikirim melalui layanan SITARO.

"Warga bisa menunggu dirumah usai berobat dengan mencantunkan alamat yang tertera di E-KTP, layanan ini merupakan terobosan dan inovasi dari RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi," terang Wali Kota.

Para petugasnya, lanjut Wali Kota, berasal dari pegawai RSUD yakni Blud, dengan disiapkan 12 pegawai yang terbagi dalam 12 Kecamatan di Kota Bekasi. 


Wali Kota Bekasi juga berharap, layanan tersebut akan memudahkan masyarakat, harus dilakukan dengan konsisten dan terantar sampai kerumah warga sesuai alamat yang tercatat. 

"Semoga layanan ini dapat berjalan dengan baik demi sebuah pelayanan untuk warga Kota Bekasi," harapnya.

Kemudian, selain launching SITARO, dalam kesempatan sama, Wali Kota Bekasi menyerahkan beberapa penghargaan yang didapat dari top 10 besar di ajang kompetisi inovasi Jawa Barat melalui aplikasi SITARO ini sehingga mendapatkan juara.

Penghargaan lain yakni, apresiasi Jawara Ekonomi digital Jawa Barat 2021 sebagai Pemerintah terbaik 1 dalam digitalisasi ekonomi daerah yang ditqerima Sekretaris Daerah Kota Bekasi.

Juga, dilangsungkan penyerahan penghargaan terbaik 1 sebagai Kota dengan nilai investasi tertinggi tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 yang diterima Kepala Dinas PTSP Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi beramanat, bahwa semua penghargaan ini adalah kerjasama terbaik dalam memajukan nama Pemerintah Kota Bekasi dan hasil kerjasama terbaik dari setiap instansi yang berkaitan. (Adv/Humas). 


TerPopuler