Tambah Jumlah Kursi di DPRD Target Ketua RW Binjay Maju Muscab PPP Kota Bekasi

Tambah Jumlah Kursi di DPRD Target Ketua RW Binjay Maju Muscab PPP Kota Bekasi

Selasa, 05 Oktober

Ketua RW 10 Binjay yang maju sebagai balon ketua DPC PPP siap menambah jumlah kursi DPRD

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Dengan niat lebih memajukan partai. Seperti menambah jumlah kursi di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), merupakan beberapa target yang dimiliki Ketua Rukun Warga (RW) 010 Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi ini maju sebagai bakal calon Ketua DPC PPP Kota Bekasi yang akan berlangsung melalui Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP setempat, pertengahan Oktober mendatang.

"Ya niat saya maju selaku kader yang saat ini menjabat sebagai Pengurus Harian (PH) DPC PPP Kota Bekasi itu agar partai bertambah maju dengan perolehan kursi di DPRD lebih dari yang saat ini ada yakni dua kursi," ujar H. Zain melalui pesan singkatnya, Selasa (5/10/2021).

Mantan Ketua LPM Bintara Jaya itu menambahkan, dengan kondisi materi yang berada di bawah jika dibanding dengan dua balon lainnya (Sholihin-Bambang), namun hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk maju sebagai kandidat pada pesta demokrasi di tubuh PPP Kota Bekasi.

"Mungkin kalau bicara ke situ saya berada di posisi paling akhir. Namun semua tidak selalu soal itu, yang dapat dijadikan patokan. Yang penting niat membesarkan partai dengan target yang saya sebutkan, Insyaallah dipercaya teman-teman. Terlebih ini pesta demokrasi," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga kader DPC PPP Kota Bekasi, berniat maju dalam 'pertarungan' memperebutkan kursi ketua DPC periode 2021-2026 yang akan berlangsung di Hotel Santika Bekasi, 16 Oktober 2021 mendatang.

Ketiga kader yakni, H. Sholihin (Incumbent), H. Bambang dan H. Zain. Ketiganya merupakan kader memiliki kapasitas dan kemampuan. Terbukti dengan dua diantaranya merupakan Anggota DPRD aktif dan satu Pengurus Harian (PH) DPC.

Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi Dawam Mahfud, membenarkan adanya tiga kader yang akan maju sebagai balon ketua DPC pada pelaksanaan yang digelar 16 Oktober 2021 mendatang," ujarnya. (Par). 
 

TerPopuler