Silaturahmi, Wakil Bupati Bekasi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD

Silaturahmi, Wakil Bupati Bekasi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD

Kamis, 28 Oktober

Silaturahmi H. Akhmad Marjuki dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi di Aula KH. Noer Alie Komplek Pemda Kabupaten Bekasi.


Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri pertemuan silaturahmi dengan seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi di Aula KH. Noer Alie Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, pada Kamis (28/10/2021).

Dalam pertemuan yang juga membahas permasalah di Kabupaten Bekasi itu, Akhmad Marjuki meminta dukungan dari semua pihak, baik dari jajaran eksekutif maupun legislatif.

“Dalam 100 hari kedepan kepemimpinan saya ini, saya ingin membuat sejarah dan ini tentu perlu dukungan dari semua pihak, terutama dari teman-teman yang ada di legislatif dan eksekutif. Sehingga dengan demikian kita akan bisa mempercepat pembangunan seperti yang kita harapkan," kata Marjuki.

Selain mempercepat pembangunan, Marjuki juga akan menyelesaikan permasalahan kekosongan yang terjadi di berbagai perangkat daerah.

"Rendahnya percepatan pembangunan di Kabupaten Bekasi, ada keterkaitannya dengan kekosongan kepala dinas di berbagai perangkat daerah," ungkapnya.

Selain itu, dirinya akan meningkatkan percepatan vaksinasi Covid-19 agar Kabupaten Bekasi masuk PPKM Level 1.

"Kita upayakan akan memperluas vaksinasi sampai tingkat RT RW agar level 2 ini menjadi level 1," tambahnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Bekasi B.N Holik Qodratullah mengajak segenap jajaran eksekutif dan pihak terkait untuk bersatu padu dalam rangka bersama-sama meningkatkan kinerja demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Di Kabupaten Bekasi masih banyak persoalan yang selama ini menjadi terbengkalai, seperti kekosongan yang terjadi di beberapa kepala dinas. Dengan itu kami menyerahkan kepada eksekutif dan pihak-pihak terkait," kata Holik.

Holik berharap dengan adanya pertemuan silaturahmi ini bisa mencapai keselarasan untuk menjadikan Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik kedepan. (Red). 
 

TerPopuler