Olahraga Warnai Silaturahmi Akhmad Marjuki Bersama Pimpinan SKPD dan Para Camat

Olahraga Warnai Silaturahmi Akhmad Marjuki Bersama Pimpinan SKPD dan Para Camat

Jumat, 29 Oktober

Olahraga pagi di Stadion Wibawa Mukti digelar Akhmad Marjuki sekaligus Silaturahmi bersama pimpinan SKPD dan para Camat se- Kabupaten Bekasi.

Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Pada kesempatan pagi berolahraga, Wakil Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menggelar silaturahmi bersama pimpinan SKPD dan para Camat se-Kabupaten Bekasi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur,
Jumat (29/10/2021).

Akhmad Marjuki mengatakan tidak ada hal serius dalam pertemuan tersebut, tapi hanya memperkenalkan diri kepada pimpinan perangkat Daerah dan Camat dengan diwarnai berolahraga.

"Selain itu, agar masyarakat juga tahu betapa pentingnya berolahraga, apalagi sambil bersilaturahim, demi menjaga kesehatan kita," ungkapnya.

Marjuki sapaan akrabnya menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga dan silaturahmi ini kedepannya akan diagendakan minimal satu bulan sekali.

"Kita bisa olahraga bersama, untuk memperkuat dan mempererat silaturahmi, jangan sampai ada jarak di antara kita, karena kita sebagai abdi negara harus fokus dan menyatukan semangat, bahwa kita harus bekerja sesuai dengan tupoksinya," tuturnya.

Marjuki juga berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kedepannya, ingin seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi menjadi sebuah tim yang solid dan kuat serta dapat bersinergi satu sama yang lainnya.

"Karena kalau yang satu tidak maksimal dalam kinerjanya harus kita bantu mensupport, dan kita ingatkan biar semua kinerjanya sesuai dengan harapan masyarakat," pesannya. (Red). 
 

TerPopuler