Nofel dan Ade Puspita Terpilih Ketua DPD Golkar di Dua Musda Beda Lokasi


 

Nofel dan Ade Puspita Terpilih Ketua DPD Golkar di Dua Musda Beda Lokasi

Jumat, 29 Oktober

Ade Puspita Sari yang merupakan putri Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi terpilih ketua DPD pada Musda di Graha Bintang

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Dua kader Golkar Kota Bekasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar. Terpilihnya dua kader partai berlambang pohon beringin untuk tingkat II Kota Bekasi itu pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) V yang digelar di hari yang sama, namun tempat berbeda. 


Satu pelaksanaan bertempat di gedung Graha Bintang Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Di tempat itu, Ade Puspita Sari terpilih sebagai Ketua DPD.

Nofel Saleh Hilaby terpilih sebagai ketua DPD Golkar, Musda yang di gelar di Bandung

Sedangkan di lokasi lainnya yakni, Hotel Horison Bandung, Jalan Pelajar Pejuang 45 No 121, terpilih Nofel Saleh Hilaby. Keduanya digelar hari ini, Jumat (29/10/2021).

Ketua OC Musda DPD Golkar Kota Bekasi gedung Graha Bintang, Rasnius Pasaribu mengatakan, dari 18 suara yang harusnya memiliki hak suara yang hadir hanya 11 pemilih.

"Ada empat PK yang tidak hadir diantaranya PK Mustika Jaya dan Rawalumbu. Bu Ade terpilih secara aklamasi karena bakal calon yang satu lagi tidak lolos administrasi," ucapnya kepada wartawan.

Ade sendiri terpilih secara aklamasi karena menjadi calon tunggal pada Musda yang digelar sejak pagi tersebut.

Sedang Musda di Bandung, Nofel terpilih pada acara yang digelar mulai pukul 13.00 WIB tersebut.

Saat dikonfirmasi, Nofel Saleh Hilaby kepada wartawan mengatakan nanti akan membuat rilis. "Nanti saya buat rilis," ujarnya singkat. (par). 

TerPopuler