Musda V DPD Golkar Kota Bekasi Berikan Keberkahan Pemilik Warung


 

Musda V DPD Golkar Kota Bekasi Berikan Keberkahan Pemilik Warung

Jumat, 29 Oktober

Pelayanan Warung kopi Ema saat menyiapkan pesanan para pembeli

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD Partai Golkar Kota Bekasi, di Gedung Graha Bintang, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi membawa keberkahan tersendiri bagi Ema.

Betapa tidak, wanita pemilik warung kopi dan aneka minuman yang berlokasi tidak jauh dari gedung tempat diselenggarakannya pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi itu "kebanjiran" pembeli.

Sejak dua jam agenda Musda dimulai, tampak pelayanan warung yang tidak lain putri dan menantu dari si empunya warung terlihat sibuk menyiapkan pesanan minuman dari para pembali.

Pantauan, mayoritas minuman kopi mendominasi pesanan dari pembeli yang tidak lain peserta, tamu undangan dan satuan pengaman acara Musda Golkar. 

Seorang pelayanan wanita, anak Ema saat berbincang mengaku, jumlah pembeli pada hari ini karena adanya acara Musda jauh melonjak dari hari-hari biasa.

"Ya naik, lihat saja kita "kerepotan" melayani pesanan para pembelim tapi Alhamdulillah semua terlayani," ujar wanita berkulit putih yang enggan menyebutkan namanya, Jumat (29/10/2021).  

Saat ditanya apakah mengetahui akan adanya acara Golkar, wanita yang tinggal di warung yang berlokasi di RT 4/7 Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi itu dengan santai mengaku sudah tau.

"Kan pemasangan atribut bendara partai sampai malam tadi masih dilakukan. Makanya kita tahu pasti akan ada acara," tuturnya.

Ditanya persiapan barang terkait bakal adanya acara, dirinya mengaku ada persiapan. Hanya saja tidak terlalu banyak. Namun untuk pembeli pada hari ini dirasa cukup," tutupnya.

Untuk diketahui, Musda V Partai Golkar Kota Bekasi di Gedung Graha berlangsung mulai pukul 8.00 WIB. (par). 
 

TerPopuler