Mantan Ketua LPM Bakal Maju Balon Ketua DPC PPP Kota Bekasi


 

Mantan Ketua LPM Bakal Maju Balon Ketua DPC PPP Kota Bekasi

Senin, 04 Oktober

Lambang Partai Persatuan Pembangunan

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kota Bekasi bakal menggelar musyawarah cabang (Muscab).

Dalam kegiatan yang direncanakan digelar di Hotel Santika Bekasi itu, tiga kader akan maju memperebutkan kursi Ketua DPC yang saat ini dijabat Sholihin. 

Informasi diperoleh, dua dari tiga bakal calon (Balon) akan bersaing ketat. Dimana keduanya merupakan anggota DPRD Kota Bekasi. 

Namun begitu, satu kandidat juga cukup diperhitungkan sebagai 'kuda hitam' mengingat balon tersebut merupakan Pengurus Harian DPC PPP Kota Bekasi.

Adapun para kandidat yang akan maju sebagai calon ketua untuk periode 2021-2026 yakni, incumbent Sholihin dan H. Bambang. Keduanya merupakan anggota DPRD. Sedangkan satu balon yaitu, H. Zaini Pengurus Harian PPP Kota Bekasi.

H. Bambang saat dikonfirmasi kesiapannya akan maju sebagai calon ketua mengakui hal itu. "Iya saya akan maju sebagai balon ketua DPC PPP," ujar mantan Ketua LPM tersebut.

Sementara itu, H. Zaini mengaku kegiatan Muscab atau Musda (Musyawarah Daerah) merupakan ajang demokrasi. Untuk itulah kata dia, sebagai kader yang ingin membuat partai bertambah maju dirinya akan ikut dalam pesta demokrasi di tubuh partai berlambang Ka'bah Kota Bekasi.

Terpisah, Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi Dawam Mahfud, membenarkan adanya tiga kader yang akan maju sebagai balon ketua DPC pada pelaksanaan yang digelar 16 Oktober 2021 mendatang," ujarnya. (Par). 
 

TerPopuler