M Fikri Aziz Kembali Pimpin Perseroda PT Sinergi Patriot Bekasi

M Fikri Aziz Kembali Pimpin Perseroda PT Sinergi Patriot Bekasi

Senin, 18 Oktober

Wali Kota Bekasi, Dr Rahmat Effendi yang didampingi Wakil Wali Kota Tri Adhianto saat melantik M Fikri Azis dan A Safei sebagai Dirut dan Direktur Pengembangan Bisnis di Stasiun Candrabhaga Kota Bekasi, Senin (18/10/2021).

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melantik M Fikri Azis sebagai Direktur Utama Perseroda PT Sinergi Patriot. Selain itu, Pepan sapaan akrab Rahmat Effendi juga melantik Direktur Pengembangan Usaha A Safei, Senin (18/01).


Didamping Wakil Wali Kota Tri Adhianto, pelantikan dilakukan di GOR Chandrabaga Kota Bekasi.

"Setelah mengikuti tahapan seleksi yang sebelumnya digelar sesuai aturan, sudah ditetapkan Direktur Utama M Fikri Aziz, Direktur Pengembangan Usaha Bang A Safei. Saya berharap dengan dilantiknya mereka, Perseroda PT Sinergi Patriot Bekasi semakin maju dan dapat melakukan pelayanan gas hilir dengan maksimal," ujar Rahmat Effendi.

Dalam sambutanya politisi Partai Golkar itu menyebutkan, dirinya  mengapresiasi tingkat kedisiplinan Perumda yang ada. Dimana kata dia, saat ini sudah mulai tertib administrasi.

Untuk itu sambung Pepen, pihaknya berharap agar setiap semester dilakukan laporan keuangan ke Pemerintah Kota. Hal ini agar perkembangan Perumda dapat terpantau.

"Saat ini sudah mulai per triwulan ada laporan ke Asda. Ini sangat baik, dimana penggunaan penyertaan modal dan target yang akan diraih sebagai badan usaha dapat maksimal," paparnya. 

Terpisah, Dirut Perseroda PT Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz berjanji akan bekerja semangat, tepat dan bermartabat.

"Berdasar surat perintah (SP) apa yang di minta Pak Wali pelayanan dapat maksimal akan kita lakukan. Di samping pengembangan usaha," tuturnya.

Perseroda PT Sinergi Patriot Bekasi sendiri menurut M Fikri, saat ini sudah membuat dua anak usaha yang bergerak di jaringan gas hilir dan CNG serta Gas induatri komersil. (par). 

TerPopuler