Wali Kota Bekasi dan Wakil Serahkan Penghargaan Kepada Sanggar Tari di Ajang Internasional


 

Wali Kota Bekasi dan Wakil Serahkan Penghargaan Kepada Sanggar Tari di Ajang Internasional

Senin, 27 September

Wali Kota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi didampingi Wakil, Dr.Tri Adhianto, Setda, Reny Hendrawati dan para Staf Ahli, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada anak-anak sanggar tari Maulina yang ikut di ajang Internasional.

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, serta para staf ahli Wali Kota Bekasi menyerahkan penghargaan kepada anak-anak sanggar tari Maulina yang ikut ajang Internasional.

Penyerahan dilakukan, pada apel pagi, Senin (27/9/2021) di Stadion Patriot Candrabhaga, langsung oleh Wali Kota Bekasi kepada Sanggar Tari Maulina asuhan Nadia Maulina atas keberhasilannya meraih prestasi sebagai Juara I dan II di ajang International online festival contest future star italy Tahun 2021.

Dalam arahannya, Rahmat Effendi mengapresiasi terhadap para peraih penghargaan di ajang Internasional itu. Sehingga dapat mengharumkan nama bangsa khususnya Kota Bekasi di mata dunia. Dan para juara juga telah memperkenalkan sebuah karya tari yang mengusung kebudayaan Ibu Pertiwi.

“Kita apresiasi dan bangga atas raihan prestasi di ajang Internasional ini, mereka telah memperkenalkan kebudayaan dan mengharumkan nama bangsa khususnya Kota Bekasi. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus mempersembahkan dan menciptakan karya terbaik,” kata Rahmat.

Diketahui, sanggar Maulina berdiri tanggal 3 Desember 2013, sanggar Maulina bergerak pada seni tari. Berbagai macam event lomba telah diikuti baik tingkat Nasional maupun Internasional. Capaian berbagai prestasi pun telah diraih untuk mengharumkan nama bangsa.

Dalam amanatnya pun, Wali Kota Bekasi ucapkan selamat kepada para penari yang telah meraih penghargaan yang mengikutinya secara online, untuk kejuaraannya dan pasti membawa harum nama Kota Bekasi.

Rahmat juga berharap, semoga dengan penghargaan tersebut, bisa terus meraih perolehan terbaiknya, untuk sanggar tari yang selama ini memberikan kontribusi untuk Kota Bekasi kedepan. (Red).  


 

TerPopuler