Vaksinasi Masal, Warga 07 Kalibaru Antusias dan Diapresiasi Ketua PWI Bekasi Raya

Vaksinasi Masal, Warga 07 Kalibaru Antusias dan Diapresiasi Ketua PWI Bekasi Raya

Sabtu, 11 September

Kegiatan Vaksinasi masal di RW 07 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria - Kota Bekasi

Kalibaru, Kota Bekasi, SUARATOPAN - Upaya meningkatkan kekebalan tubuh dalam suatu kelompok (Herd Immunity) bagi masyarakat. Seperti halnya Rukun Warga 07 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi menggelar kegiatan Vaksinasi Masal bagi warga sekitar.

Kegiatan Vaksinasi itu berlangsung untuk jenis vaksin Pfrizer dosis satu (1) dan dosis dua (2) Sinovac, pada Sabtu (11/9/2021).

Warga di RW 07 pun tampak antusias untuk mendapatkan Vaksinasi. Kegiatan Vaksinasi oleh RW 07 atas kolaborasi bersama 4 pilar (Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Polsek Medan Satria dan Kodim 0507). 

Kolaborasi RW 07 bersama Empat pilar 

Tak hanya warga yang antusias, Namun kegiatan vaksinasi di RW 07 mendapat apresiasi dari Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga.

Menurut Melody, Vaksinasi ini sangat penting untuk menjaga dan meningkatkan immunitas warga dilingkungannya. Sehingga dirinya sangat apresiasi.

"Saya mengapresiasi terselenggaranya Vaksinasi masal di RW 07 ini, terlebih di lingkungan warga yang saya ketahui antusias untuk mendapatkannya," ungkap Melody kepada SUARATOPAN.COM.

Dirinya pun berharap, program Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan tersebut, dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dan masa pandemi juga dapat berakhir.

Diketahui, giat Vaksinasi langsung dihadiri Lurah, Camat, Kapolsek, Dandim 0507 Kota Bekasi serta Satgas Pamor RW 07 dan juga para pengurus RT yang ada di RW 07. (Yh/Red). 

 

TerPopuler