PPKM Turun Level, Turnamen Bulutangkis LPM Bantargebang Cup Resmi Dibuka


 

PPKM Turun Level, Turnamen Bulutangkis LPM Bantargebang Cup Resmi Dibuka

Sabtu, 11 September

Pembukaan Turnamen Bulutangkis program LPM Bantargebang, Bekasi


Kota Bekasi, SUARATOPAN - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi mengelar Turnamen Bulu Tangkis LPM Cup 2021.


Berlokasi di Tanah Lapang Bulu Tangkis, Jalan RT 01 RW 04 PB, turnamen yang sudah menjadi program kerja pengurus LPM itu dibuka, Jumat (10/8).

Pertandingan dengan jumlah 12 peserta yang berasal dari 10 rukun warga (RW), pengurus RW dan dari pihak kelurahan setempat tersebut dibagi dalam 4 grup, dengan masing-masing terdiri dari 3 peserta dengan 1/2 kompetisi.

Ketua LPM Bantargebang Samsudin Nursela dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu program kerja pengurus LPM Kelurahan Bantargebang yang dipimpinnya.

"Program ini sebenarnya bakal dilaksanakan tiga bulan lalu dalam rangka menyambut HUT RI ke -76. Namun karena pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4, terpaksa ditunda, dan baru saat ini terlaksana karena PPKM sudah level 3. Itupun kita dari pihak penyelenggara tetap menerapkan Prokes ketat," terang Samsudin.

Dikatakannya, selain guna mempererat tali silaturahmi antar pemuda khususnya wilayah Kelurahan Bantargebang, kegiatan ini juga bertujuan menjaga kesehatan melalui olahraga.

Pada kesempatan itu, Samsudin juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan LPM, khusunya pihak kelurahan, Kecamatan, Polsek dan Koramil Bantargebang.

Camat Bantargebang Warsim ditempat sama mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pengurus LPM Kelurahan Bantargebang.

“Kami atas nama jajaran pihak pemerintah dari kecamatan Bantargebang menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan atas kegiatan ini,” kata Warsim.

Walau meski sempat ditunda sambung Warsim, namun rasa syukur kegiatan ini tetap terlaksana setelah PPKM Level 3. (Par). 

TerPopuler