Kunker MKD DPR RI, Didampingi Pj Bupati Bekasi bersama Forkopimda


 

Kunker MKD DPR RI, Didampingi Pj Bupati Bekasi bersama Forkopimda

Selasa, 07 September

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan bersama Forkopimda saat mendampingi kunker MKD DPR RI di Kabupaten Bekasi, Selasa (7/9/2021)


Cikarang, Kab Bekasi, SUARATOPAN - Kunjungan kerja (kunker) Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ke Kabupaten Bekasi, didampingi Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan bersama Forkopimda, yang berlangsung di Jababeka Golf and Country Club Cikarang, Selasa (7/9/2021).

Kunjungan kerja tersebut, untuk mensosialisasikan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) khusus anggota DPR RI.

Ketua MKD Habib Abu Bakar Al-Habsyi mengatakan, sosialisasi STNK dan TNKB khusus untuk anggota DPR RI ini sangat penting untuk menjaga etika dan martabat seluruh Anggota DPR.

"Intinya dengan sosialisasi ini kami ingin ketika ada anggota parlemen yang menyangkut etika maka laporkan saja ke kami (MKD DPR)," ujarnya. 


Pada kesempatan tersebut juga, Al Habsyi mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah berhasil menurunkan angka kasus Covid-19 dan percepatan program vaksinasi hingga 30 ribu orang per hari.


"Saya pikir antara Bupati bersama Forkopimda harus bekerjasama untuk melawan Covid-19. Karena penanganan Covid ini sangat berat, dan jangan dianggap enteng," ucapnya. 


Pihaknya juga mengaku bangga dengan Kabupaten Bekasi yang memiliki kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. 


"Kami bangga dengan Kabupaten Bekasi. Semoga situasi ekonomi dengan industri yang begitu besar, bahkan sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, ini harus dibuktikan dengan pelayanan dan penegakan hukum yang baik. Jangan sampai muncul masalah pertanahan dan perijinan yang dipersulit," ungkapnya. (Adv). 

 

TerPopuler