Kebakaran Toko Bangunan Padam dalam 5 Jam

Kebakaran Toko Bangunan Padam dalam 5 Jam

Minggu, 12 September

Tim Pemadam Kebakaran saat pemadaman api yang membakar toko bangunan di Jalan Ir. Djuanda, Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi terbakar, Sabtu (11/9) malam

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Sebuah toko bangunan yang berlokasi di Jalan Ir. Djuanda, Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi terbakar, Sabtu (11/9) malam.

Penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui. Sedangkan kerugian mencapai milyaran rupiah dan satu korban terluka akibat terkena pecahan kaca.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi yang menerima pengaduan membutuhkan waktu lima jam dalam memadamkan api yang membesar dengan membakar alat rumah tangga di toko tersebut.

Tidak itu saja, sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Luas bangunan yang cukup besar yakni 1000 meter membuat api berkobar hingga Minggu (12/9) dinihari.

Berdasarkan pantauan di lokasi, api masih berkobar dan asap masih membumbung tinggi dalam peristiwa kebakaran toko bangunan itu hingga dini hari.

Api tampak telah merambat di lantai dua bangunan tersebut. Material dan isi bahan bangunan yang mudah terbakar semakin menyulitkan proses pemadaman.

Polisi juga membubarkan warga yang menonton peristiwa kebakaran dengan pengeras suara.

Kabid Penyelamatan Damkar Bekasi Erwin Guwinda mengatakan bahwa sebanyak 14 unit mobil Damkar diterjunkan untuk memadamkan api di lokasi.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran namun total kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (Par). 
 

TerPopuler