Jalin Silahturahmi Bersama Wartawan, Bupati Zukri: Pemkab Pelalawan Tidak Anti Kritikan Pers

Jalin Silahturahmi Bersama Wartawan, Bupati Zukri: Pemkab Pelalawan Tidak Anti Kritikan Pers

Sabtu, 04 September

Bupati Pelalawan, H Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin, SH,MH., saat temu ramah bersama insan pers dan media

Pelalawan, SUARATOPAN - Bupati Pelalawan, H Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin, SH,MH., menghadiri temu ramah bersama insan pers dan media yang kesehariannya melaksanakan tugas jurnalistiknya di Kabupaten Pelalawan.

Juru warta yang tergabung dalam berbagai organisasi di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Pelalawan, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pelalawan, PJI (Persatuan Jurnalistik Indonesia) Pelalawan, Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Pelalawan dan  Asosiasi Tabloid Pelalawan (ATAP).

Kegiatan temu ramah, silaturahmi tersebut berlangsung di Auditorium lantai III Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci. Jumat (03/09/2021).

Dalam arahannya, Bupati H.Zukri mengatakan, pertemuan ini digelar dalam rangka memperkuat silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan Insan Pers, yang dalam kegiatan ini juga berdialog serta mengangkat isu-isu penting di Kabupaten Pelalawan.

“Lewat kegiatan ini saya mendapat banyak masukan dari rekan-rekan wartawan terkait pembangunan agar visi misi untuk mewujudkan Pelalawan maju dapat terwujud,” ucap Bupati.

Bupati Pelalawan juga menegaskan, bahwah Pemerintah Kabupaten Pelalawan tidak anti kritik dan siap dikoreksi.

“Iya, pada kesempatan ini  saya menyampaikan bawah Pemerintah Kabupaten Pelalawan siap dikritik melalaui kritikan yang konstruktif, tapi jangan kritikan yang halusinasi.” ujarnya.

Lanjut H. Zukri, ia mengajak seluruh wartawan dan Pemkab Pelalawan agar juga memberikan edukasi informasi yang benar kepada masyarakat terkait Covid-19.

“Berikan informasi yang benar dan sampaikan serta mengededukasi masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes Covid-19 dan juga bersedia untuk menerima suntikan vaksin,  dimana antusias masyarakat pelalawan cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin di tengah keterbatasan vaksin itu sendiri,” sambung Zukri.

Dalam kegiatan temu rama tersebut, tampak hadir Kadiskominfo Hendry Gunawan, AP, Ketua Organisasi Pers dan Media se Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Kominfo, Arip Ripani, S.Sos, Kabid IKP Diskominfo, Masril, S,Ag, M.Si serta para Kasi Bidang IKP Diskominfo Pelalawan. (Yose). 


 

TerPopuler