TP PKK Wanasari Cibitung Terbaik Kabupaten Bekasi, Menuju Jawa Barat

TP PKK Wanasari Cibitung Terbaik Kabupaten Bekasi, Menuju Jawa Barat

Rabu, 25 Agustus

Kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi ke TP PKK Wanasari, Kecamatan Cibitung, Rabu (25/8/2021)

Cibitung, Kab Bekasi, SUARATOPAN - Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan, sekaligus memberikan dorongan moril dan bimbingan terhadap TP PKK Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.


Hal tersebut dilakukan, sebagai upaya pematangan menuju lomba Dasa Wisma PKK ke tingkat Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut, tampak hadir ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, yang diwakili Ibu Hj. Herman Hanapi selaku Pj Setda, didampingi Hj. Ida Farida, Kepala DPMD dan Hj. Mien Aminah selaku Kepala Bidang Kelembagaan dan Partisipasi Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi.


Diakui Mien Aminah, TP PKK Wanasari Cibitung sudah yang terbaik, sehingga layak menuju lomba ke tingkat Provinsi Jawa Barat.


"Memang saat ini, kita menilai TP PKK Wanasari dari awal terbaik dan tidak diragukan lagi, dan ini adalah tahap penyempurnaan, jadi untuk menuju ke tingkat Provinsi kita harus jauh lebih baik lagi," kata Hj. Mien Aminah kepada SUARATOPAN.COM dalam kunjungannya di Sekretariat TP PKK Wanasari, pada Rabu (25/8/2021).

Sementara, Menurut Dodi Supriadi, Sekcam Cibitung yang turut didampingi Sarkum, Lurah Wanasari menyampaikan, bahwa dengan terpilihnya TP PKK wilayah Wanasari Cibitung terbaik di Kabupaten Bekasi, saat ini akan mengikuti lomba Dasa Wisma ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Kita dukung penuh dan terus berikan semangat, agar TP PKK Wanasari Cibitung terus terbaik nantinya," ujar Dodi.

Lebih lanjut, Sarkum menambahkan, lokus TP PKK Wanasari ini berada di RW 18, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

"Kita harapkan TP PKK kita yang terbaik, sehingga akan terus bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya. (Adv). 

TerPopuler