Sukseskan Vaksinasi dan Pulihkan Ekonomi, PMI Hadir Bersama Masyarakat

Sukseskan Vaksinasi dan Pulihkan Ekonomi, PMI Hadir Bersama Masyarakat

Minggu, 22 Agustus
Ajakan ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspitasari dalam program sukseskan Vaksinasi bagi masyarakat

Kota Bekasi, SUARATOPAN
- Dalam upaya mensukseskan program Vaksinasi dan pemulihan ekonomi, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi kebut vaksinasi Covid-19 secara massal dan bersinergi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi serta elemen pemuda.

Kali ini vaksinasi bagi masyarakat diselenggarakan di Aula Kelurahan Kaliabang Tengah dan Sekretariat Karang Taruna RW 18 Harapan Jaya Bekasi, Bekasi Utara.

Terlihat antusias warga Bekasi Utara mendatangi kedua tempat vaksinasi tersebut.

Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspitasari mengaku, dalam hal ini merupakan bentuk ketanggapan PMI dan Pemerintah Kota Bekasi untuk terus mempercepat vaksinasi bagi masyarakat. Terlebih lagi, program vaksinasi yang dilakukan PMI Kota Bekasi juga mendapatkan dukungan baik dari elemen pemuda seperti KNPI dan Karang Taruna.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat begitu banyak untuk melakukan vaksinasi. Terimakasih banyak kepada Pemkot Bekasi dan tenaga-tenaga medis serta para elemen pemuda yang terlibat dalam suksesnya vaksinasi covid-19 ini,” kata Ade saat memantau di lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada SUARATOPAN.COM, Minggu (22/8/2021). 


Sebagai salah satu organisasi garda terdepan dalam mengatasi masalah kesehatan dan sosial, PMI Kota Bekasi pun ikut terlibat dalam proses vaksinasi maupun pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“PMI Kota Bekasi bersama semua pihak hadir berpartisipasi dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19,” jelas Ade.

Menurut Ade, vaksin Covid-19 dapat membantu mempercepat pemulihan kesehatan dan ekonomi masyarakat, khususnya di Kota Bekasi.

“Kita mendukung upaya vaksinasi secara mandiri atau gotong royong, karena ini akan mempercepat vaksinasi, untuk percepat pemulihan kesehatan dan ekonomi masyarakat,” ujar Ade.

Ade mengatakan, dengan saling bergotong royong bersama pemerintah dan masyarakat, vaksinasi bisa berjalan sukses.

“Dengan saling bergotong royong vaksinasi bisa berjalan sukses,” tandasnya. (Yh). 

TerPopuler