Mulai Hari Ini, Vaksinasi Dosis ke-2 BPBD Jabar Digelar

Mulai Hari Ini, Vaksinasi Dosis ke-2 BPBD Jabar Digelar

Senin, 23 Agustus

Sentra Vaksinasi BPBD Jabar dosis ke-2 telah dimulai 23 Agustus - 13 September 2021 di Stadion Wibawa Mukti

Cikarang, Kab Bekasi, SUARATOPAN - Sentra Vaksinasi BPBD Jawa Barat yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, telah masuk tahap Vaksinasi dosis ke-2. Masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah mengikuti vaksinasi dosis ke-1 beberapa minnggu lalu, bisa memulainya hari ini.

Vaksinasi dosis ke-2 ini, dimulai 23 Agustus hingga 13 September 2021.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah mengatakan, vaksinasi dosis ke-2 dilaksanakan setiap hari Senin-Sabtu, jam 08.00 - 16.00 WIB.

"Ya silahkan hadir sesuai jadwal yang tertera pada kartu vaksinasi. Lokasinya di area tribun timur Stadion Wibawamukti. Untuk Hari Minggu dan hari besar, kegiatan vaksinasi ditiadakan," ujarnya, Minggu (22/08/21).

Selain itu, peserta yang akan mengikuti vaksinasi dosis ke-2, diharuskan membawa kartu vaksinasi, e-voucher yang sudah di-print, KTP asli, foto copy KTP dan alat tulis (ballpoint) serta wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Jadi kami akan memprioritaskan vaksinasi dosis ke-2, kepada peserta yang sebelumnya sudah mengikuti vaksinasi dosis ke-1 di Sentra Vaksinasi BPBD Jawa Barat di Stadion Wibawamukti," jelasnya.

Pihaknya mengatakan, untuk masyarakat yang sudah divaksin dosis ke-1 di sentra atau fasilitas kesehatan (faskes) lain, namun belum mendapatkan vaksin dosis ke-2, dipersilahkan menghubungi Puskesmas atau faskes terdekat. (Red). 

 
 

TerPopuler