Kompak,..! Polrestro Bekasi Gandeng Kelurahan Wanasari Gelar Vaksinasi Tingkatkan Herd Immunity

Kompak,..! Polrestro Bekasi Gandeng Kelurahan Wanasari Gelar Vaksinasi Tingkatkan Herd Immunity

Selasa, 10 Agustus

Tampak proses vaksinasi yang dilakukan tim vaksinator Polres Merto Bekasi dan jajaran berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Wanasari - Cibitung dengan penerapan prokes ketat

Cibitung, Kab Bekasi, SUARATOPAN - Dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi, Polres Metro Bekasi (Polrestro) bersama pihak Kelurahan Wanasari dan Kecamatan Cibitung menggelar vaksinasi masal, guna membentuk kekebalan kelompok masyarakat (Herd Immunity).

Vaksinasi berlangsung di Kantor Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, pada Selasa (10/8/2021). Vaksinasi tersebut untuk warga sekitar Wanasari dengan jumlah 500 dosis vaksin.

Tampak hadir Sekcam Cibitung, Dody Supriadi, Lurah Wanasari Sarkum, AKP Suarto (Reskrimsus) Babinsa Sertu Iwan, Bhabinkamtibmas Samsudin, Kasi Satpol PP Akbar Wanasis dan dibantu
tim kesehatan Reskimsus Polres Metro Bekasi serta tim TP PKK Wanasari. 
 

Tampak persiapan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi oleh Anggota Polres jajaran yang didampingi Sekcam, Lurah dan tiga pilar Wanasari (Babinsa, Bimaspol dan Satpol PP)


Kegiatan pun berjalan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat yang melibatkan pasukan Linmas dan jajaran pegawai Kelurahan.

Menurut informasi yang diterima Media SUARATOPAN.COM, gerakan kegiatan percepatan vaksinasi di Kelurahan Wanasari akan terus berlanjut hingga capaian 100% warga ter vaksinasi.

Adapun agenda vaksinasi selanjutnya dari Polres yang akan dilaksanakan pada Kamis 12/8/2021 di lokasi yang sama dengan jumlah kurang lebih 500 dosis.

Untuk diketahui, sedangkan pada Rabu (11/8/2021) esok hari, kembali akan digelar vaksinasi dosis 2 yang diselenggarakan Puskesmas Cibitung dan Pustu Wanasari. (Yh/red). 

TerPopuler