Geger..,! Warga Temukan Janin Bayi di Kali Malang


 

Geger..,! Warga Temukan Janin Bayi di Kali Malang

Rabu, 11 Agustus

Jajaran Anggota Polsek Cikarang Pusat saat melakukan olah TKP di lokasi bantaran Kali Malang

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Seorang warga Kampung Patola RT 016/009 Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, di gegerkan dengan ditemukannya janin bayi di aliran irigasi Kali Malang.

Kemudian, temuan jasad (jenin bayi) tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Peristiwa penemuan itu, berawal kecurigaan seorang warga Ersih (43) yang sedang buang air besar di kali malang. Ia melihat seorang pengendara sepeda motor berhenti di aliran irigasi, dengan membawa bungkusan plastik di tangannya.

Dan pengendara sepeda motor misterius tersebut langsung membuang bungkusan plastik di tangannya ke aliran irigasi Kali Malang dan langsung meninggalkan lokasi usai membuang bungkusan plastik berwarna hitam tersebut.

Curiga dengan pengendara sepeda motor misterius, Ersih kemudian memanggil warga lainnya Arma (37) untuk mengecek apa yang di buang oleh orang tersebut, dan saat di buka bungkusan tersebut berisi janin manusia, kemudian keduanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Pusat untuk dilakukan Penyelidikan.

"Saya lihat seorang pengendara motor sepertinya seorang wanita dan langsung turun ke aliran irigasi kemudian membuang bungkusan plastik yang di bawanya" tutur Ersih.

"Curiga saya panggil warga lainnya, yang ternyata setelah di cek bungkusan plastik tersebut berisi janin bayi yang di duga berusia enam bulan, dan sepertinya baru di keluarkan dari rahim," jelas Ersih.

Kemudian, Polsek Cikarang Pusat yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat Ipda Mada Dimas Cristianto dan beberapa petugas piket Polsek, untuk melakukan olah TKP dan meminta beberapa saksi mata di lokasi kejadian.

"Mendapat laporan warga adanya jasad janin bayi yang dibungkus plastik oleh pengendara sepeda motor misterius, jasad bayi tersebut diperkirakan berusia lima sampai enam bulan dan diduga merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya," tukas Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat Ipda Mada Dimas Cristianto.

"Setelah kami identifikasi jasad Janin bayi tersebut kita langsung bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung untuk dilakukan otopsi, kami juga telah meminta keterangan beberapa saksi mata di lokasi ditemukannya jasad janin bayi tersebut" tandas Ipda Mada Dimas Cristianto.

Sementara guna kepentingan penyelidikan, petugas Polsek Cikarang Pusat menangani langsung penemuan jasad janin bayi tersebut. (Red). 
 

TerPopuler