Danrem Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha Pimpin Sertijab Perwira Korem 051/Wijayakarta

Danrem Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha Pimpin Sertijab Perwira Korem 051/Wijayakarta

Kamis, 12 Agustus

Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin Tradisi Korps Penerimaan dan sekaligus Pelepasan pindah satuan (Sertijab) Perwira Korem, di serambi kehormatan Makorem, Kamis (12/8/2021)


Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN – Komandan Resort Militer (Danrem) 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin Tradisi Korps Penerimaan dan sekaligus Pelepasan pindah satuan (Sertijab) Mayor Inf Acep Priatno, Kapenrem 051/Wkt sebagai Irdyaperslog It Divisi 2 Kostrad serta Penerimaan Mayor Chb Martinus Pashudi, S.T., sebagai Dandenhub Korem 051/Wkt, Mayor Inf Edy Sisworo, S.E., sebagai Pasi Bakti TNI Siterrem 051/Wkt di Serambi Kehormatan Makorem 051/Wkt, Kamis (12/8/2021).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt mengatakan, bahwa baru saja telah ikuti bersama Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Perwira Korem 051/Wijayakarta, dalam suasana tertib dan lancar. 



Pelaksanaan kegiatan tradisi korps merupakan doa dan harapan dalam implementasi dari rasa cinta dan kebanggaan kepada satuan agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan baik.

"Melalui kesempatan baik ini, Saya selaku Danrem 051/Wijayakarta, mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Mayor Chb Martinus Pashudi, S.T., dan Mayor Inf Edy Sisworo, S.E., sebagai warga Korem 051/Wkt. Saya harapkan segera menyesuaikan dan mengenali tugas pokok dan fungsinya agar dapat memberikan saran dan masukan yang baik kepada pimpinan," tegas Danrem.

Kemudian, Danrem pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Mayor Inf Acep Priatno atas pengabdiannya di Korem 051/Wkt selama ini.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, teruslah berbuat yang terbaik sehingga dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat maupun TNI-AD di masa yang akan datang," ujarnya.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya," harap Danrem dalam menutup sambutannya. (Red).




(Sumber : Penrem 051/Wkt).

TerPopuler