Vaksinasi Massal, Nampak Warga Antisias Ikuti

Vaksinasi Massal, Nampak Warga Antisias Ikuti

Selasa, 29 Juni

Tampak antusias warga dalam mengikuti program vaksinasi massal di Kota Bekasi

Kota Bekasi, SUARATOPAN - Program vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bekasi warga antusias mengikuti. Hari ini warga terlihat mulai mendatangi puskesmas di wilayahnya,  setelah satu hari sebelumnya warga mendaftarkan diri di Kelurahan.

Tampak sejumlah antrian tertib dan rapih di halaman Kantor Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Warga menunggu giliran untuk dilakukan screening oleh petugas puskesmas.

Jamaludin Camat Bekasi Utara pun, bersama tiga pilar memantau kegiatan tersebut.

Kemudian Djunaedi, Lurah Teluk Pucung bersama para petugas yang tergabung dari staf Kelurahan, Binmaspol dan Babinsa mengatur antrian warga agar proses berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga.

“Dari malam sudah kami persiapkan, untuk membuat mekanisme ini, dan kita perhatikan betul prokesnya, petugas mengatur agar berjalan tertib dan aman,” kata Djunaedi.

Warga terlihat sangat antusias, lanjut Djunaedi, pada hari ini kuota 200 warga. Berlanjut esok ada lagi, sengaja kita bagi hari ini, agar tidak membeludak antrianya. Supaya prokes tetap bisa terjaga,” tambahnya.

Sementara Fitri salah seorang warga yang sedang mengantri mengatakan, mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemkot Bekasi, dirinya mengucapkan terimakasih karena proses pendaftaran tidak rumit.

“Alhamdulillah, sangat apresiasi kegiatan vaksinasi massal lancar. Terima kasih Pemkot Bekasi, prokes tetap diperhatikan dan prosesnya tidak rumit, sangat mudah,” ungkap Fitri.

Diketahui, Pemkot Bekasi saat ini sangat gencar melakukan vaksinasi untuk masyarakat, sebelumnya pemkot telah menggelar vaksinasi massal bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga dan mendapatkan apresiasi dari Presiden serta menjadi percontohan bagi daerah lain. (Red).
 

TerPopuler