Terus Perangi Narkoba, BNK Kab Bekasi Kunjungi YPCS

Terus Perangi Narkoba, BNK Kab Bekasi Kunjungi YPCS

Jumat, 18 Juni

Kunjungan kerja BNK Kabupaten Bekasi di Yayasan Penta Cipta Sanggraha (YPCS ), bertempat di Kp. Babakan, Jln. Melati II, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, pada Kamis (17/6/2021)


Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN
- Plt. Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi  Drs.H.Juhandi M.Si yang didampingi Bidang Pencegahan BNK, Susilo Budianto melakukan kunjungan kerja di tempat rehabilitasi Korban Narkoba, Yayasan Penta Cipta Sanggraha (YPCS), bertempat di Kp. Babakan, Jln. Melati II, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, pada Kamis (17/6/2021).

Dalam arahannya, Plt.Ketua BNK menyampaikan, pihaknya sangat apresiasi terhadap YPCS. "Kita sangat apresiasi kepada YPCS, sebab walaupun saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, justru berdiri tegar bahkan sudah beraktifitas," ungkapnya.

Lebih lanjut, Juhandi menilai, atas kepedulian YPCS menunjukan wujud dari peran serta masyarakat sesuai Undang-undang Narkotika. 



"Seperti ini lah, sebagai wujud peran serta masyarakat, karena apa yang telah di amanatkan UU Narkotika no 35 Tahun 2009 tentang peran serta masyarakat," ujarnya.


Diketahui, Kunjungan Plt.Ketua BNK Kabupaten Bekasi, disamping memberikan pengarahan, sekaligus menyerahkan Surat Rekomendasi serta menyematkan Pin BNK kepada Anda Yusperi SH, selaku ketua Yayasan YPCS, sebagai support serta dukungan agar aktifitas YPCS bisa berjalan sebagai mana mestinya.

Juhandi pun berharap, dengan berdirinya tempat rehabilitasi narkoba YPCS, semoga dapat memotivasi serta merangsang bertambahnya tempat-tempat rehabilitasi Narkoba yang baru, sehingga program Desa Bersih Narkoba (BERSINAR) di Kab.Bekasi dapat terwujud.

"Mari kita perang terhadap Narkoba" (War On Drugs)," tegasnya. (Yh/Red). 


(Advertorial). 


TerPopuler