Peringati HANI, BNK Kab Bekasi Bersama Polsek Muaragembong Sepakat Perangi Narkoba


 

Peringati HANI, BNK Kab Bekasi Bersama Polsek Muaragembong Sepakat Perangi Narkoba

Minggu, 27 Juni

Peringati HANI tahun 2021, BNK Kabupaten Bersama Polsek Muaragembong sepakat Perangi Narkoba (War On Drugs)


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN
- Dalam upaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di wilayah, BNK Kabupaten Bekasi bersama Polsek Muaragembong Polres Metro Bekasi sepakat untuk perangi Narkoba.

Menurut Susilo Budianto selaku Bidang Pencegahan BNK Kabupaten Bekasi, bahwa semua pihak harus dilibatkan dalam memberantas penyebaran dan peredaran Narkoba, sehingga ruang geraknya terpantau guna pencegahan.

"Kami (BNK) terus akan berupaya maksimal, terlebih hari ini bertepatan dengan Hari Anti Narkotika Internasional  (HANI). Kita pun sepakat untuk perangi Narkoba (War On Drugs), sekaligus melakukan pemasangan spanduk HANI dan kunjungan ke Polsek Muaragembong," ujarnya Sabtu (26/6/2021). 



Kemudian, kunjungan BNK pun disambut baik Polsek Muaragembong, diterima
Aiptu M.Ali Maskur(SPKT), Aiptu Sugeng (Sabhara) dan Bripka Ahmad Yani (Satreskrim).

"Kedatangan BNK Kabupaten Bekasi memang diharapkan sejak lama, agar dalam memerangi Narkoba di Muara Gembong bisa lebih gencar, mengingat Muaragembong wilayahnya memang di pesisir dan sudah barang tentu diperlukan pengawasan bekerjasama dengan pihak BNK. Sehingga dapat menekan adanya kejahatan Narkotika di Muaragembong," ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini akan menjadikan momentum yang sangat berharga dalam menyemangati, walau pun dimasa pandemi Covid-19. Namun perang terhadap Nakoba di Muaragembong tak kan pernah kendor, bahkan bertekad wilayah Bersih Narkoba (Bersinar).

"Bersama kita bisa, benar-benar akan bisa  terwujudnya War On Drugs," harapan tekadnya. (Red).  

TerPopuler