Ketua BNK Kab Bekasi Hadiri Peringatan HANI Secara Virtual Bersama BNN Karawang


 

Ketua BNK Kab Bekasi Hadiri Peringatan HANI Secara Virtual Bersama BNN Karawang

Senin, 28 Juni

Drs. H. Juhandi M.Si, ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bekasi, saat menghadiri peringatan HANI bersama BNN Karawang di gedung Bupati Karawang, Senin (28/6/2021)


Karawang, SUARATOPAN
- Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021 yang digelar di Jakarta dengan mengusung tema, "Perang Melawan Narkoba 'War On Drugs'  di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (BERSINAR).

Drs. H. Juhandi M.Si, selaku ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bekasi dan Jajaran turut menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 tingkat Nasional secara virtual bersama BNN Karawang, pada Senin (28/6/2021) di Gedung Bupati Karawang. 


Menurutnya, BNK Kabupaten Bekasi yang dipimpinnya itu, saat ini masih gencar melaksanakan berbagai upaya kegiatan pencegahan maupun penanggulangan penyalahgunaan narkoba di wilayah.

"Kita akan terus giatkan dan gencarkan pencegahan penyalahgunaan narkoba maupun obat-obatan, yang mana itu akan merusak generasi muda masa depan Indonesia," ujarnya.

Selain itu lanjutnya, dipandang perlu masukan maupun informasi dari masyarakat, untuk dapat membantu tidak mencoba dan mengkonsumsi narkoba.

"Kita (BNK- red) Kabupaten Bekasi, akan terus bekerja maksimal, untuk mewujudkan menuju Indonesia Bersih dari Narkoba (BERSINAR)," ungkapnya.

Pihaknya pun berharap, berbagai dukungan dari pihak manapun untuk mencapai hal tersebut. "Kita harapkan bersama, baik masyarakat maupun semua pihak dapat mendukung dan perangi serta jauhi narkoba (War On Drugs)," imbuhnya. (Red). 

TerPopuler