Harper Cikarang Raih Penghargaan Dari Tripadvisor Travelers' Choice Award 2021

Harper Cikarang Raih Penghargaan Dari Tripadvisor Travelers' Choice Award 2021

Rabu, 02 Juni


Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Pada Mai 2021, di era media sosial seperti saat ini, konsumen hanya mendengar testimoni atau review dari warganet. Salah satu aplikasi wisata terbesar dan populer di dunia yakni Tripadvisor, kembali memberikan Travelers' Choice Award 2021 kepada Harper Cikarang atas ulasan positif para penggunanya.


“Kami sangat berterima kasih kepada para tamu setia yang telah memberikan ulasan positif secara jujur dan memberikan kami rasa percaya diri yang lebih untuk mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas hotel kami saat masa Pandemi ini, yang tentunya penghargaan ini sangat berguna bagi para wisatawan,” ujar Friska Utami, General Manager Harper Cikarang.

“Saya tahu tahun lalu sangat menantang bagi bisnis pariwisata. Yang membuat saya terkesan adalah bagaimana bisnis beradaptasi dengan tantangan ini, menerapkan langkah-langkah New Normal, menambahkan pedoman jarak sosial, dan memanfaatkan teknologi untuk memprioritaskan keselamatan tamu," tuturnya.

Lebih lanjut, dijelaskannya, Traveller's Choice Awards menyoroti tempat-tempat yang secara konsisten sangat baik, memberikan pengalaman berkualitas berkali-kali bahkan saat menavigasi ekspektasi pelanggan yang berubah dan cara kerja yang baru.

"Berdasarkan ulasan selama setahun penuh dari pelanggan, penghargaan ini menunjukkan layanan hebat dan pengalaman yang Anda berikan kepada tamu di tengah pandemi.” ujar Kanika Soni, Chief Commercial Officer di Tripadvisor. 


Tentang Harper Cikarang :

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di Kawasan Industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

Tentang Archipelago International :


Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com

(Red). 

TerPopuler