Danrem 051/Wkt Waskita Dampingi Pangdam Jaya Dalam Rangka Kunker Presiden RI ke Depok

Danrem 051/Wkt Waskita Dampingi Pangdam Jaya Dalam Rangka Kunker Presiden RI ke Depok

Rabu, 09 Juni

Pengamanan (Waskita) Presiden RI oleh pasukan VVIP


Depok, SUARATOPAN
- Komandan Korem (Danrem) 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama Kasiopsrem 051/Wkt, Kolonel Inf. Yenoly dan Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, S.I.P melaksanakan Waskita Pengamanan Presiden RI dalam rangka Serbuan Vaksin di RS UI yang diikuti kurang lebih 619 orang, Rabu (9/6/2021).

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap kehadiran pasukan dan jajaran.

"Terima kasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh pasukan dalam rangka persiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, yang diperkirakan pelibatan kekuatannya kurang lebih 600 personil TNI dan 300 personil dari Polri," ungkapnya.

“Kegiatan pengamanan kunjungan Presiden RI atau pengamanan VVIP Presiden Republik Indonesia ini, telah disusun dalam operasi Waskita dimana kegiatan yang juga sering kita lakukan, tapi kita tidak boleh mengabaikan perkembangan situasi dan kondisi di lapangan, laksanakan sesuai dengan SOP dan protap yang berlaku,” jelas Danrem.

Danrem juga mengajak seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh kesungguhan, penuh rasa tanggung jawab sebagai tuan rumah yang baik. Dan kepada masyarakat untuk bisa menyambut bapak Presiden dengan keramah tamahan." pungkasnya. (red).


(Sumber : penrem051/Wkt). 

 

TerPopuler