Danrem 051/Wkt Tinjau lokasi Kesiapan Kunker Presiden di Stadion Patriot Bekasi


 

Danrem 051/Wkt Tinjau lokasi Kesiapan Kunker Presiden di Stadion Patriot Bekasi

Minggu, 13 Juni

Persiapan pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI, Joko Widodo. Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., Tinjau langsung di beberapa titik lokasi, Minggu, (13/6/2021)

Kota Bekasi, SUARATOPAN - Dalam rangka menyukseskan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jalan A. Yani No.02 RT 004/016 Kel. Kayuringin Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., Tinjau langsung di beberapa titik lokasi, Minggu, (13/6/2021).

Sebelum dilaksanakannya kunjungan kerja Presiden RI ke Stadion Patriot Kota Bekasi Besok tanggal 14 Juni 2021, Pangdam Jaya yang di dampingi Danrem 051/Wijayakarta bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi meninjau lokasi yang nantinya akan menjadi tempat kunjungan Presiden RI. Lokasi yang ditentukan bertempat di sekitar Stadion Patriot.

Apel gelar pasukan pun dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan yang diemban masing-masing Dansubsatgaspam, untuk menjalankan tugas pengamanan RI-1 beserta rombongan.

Danrem 051/Wkt menekankan bahwa pengamanan VVIP ini harus berhasil dan jangan dianggap sebagai rutinitas, sehingga tidak mengabaikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

“Peran Dansubsatgaspam sangatlah dominan, tidak saja dituntut mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal, tetapi juga harus mampu dalam menghadapi dan mengelola serta menyelesaikan berbagai situasi yang mungkin terjadi di lapangan," ungkap Jendral Bintang satu itu. (red).


(Sumber : Penrem 051/Wkt). 
 

TerPopuler