Danrem 051/Wkt Rakor Vaksin Massal Covid-19 Bersama Forkopimko Jaksel dan Jaktim

Danrem 051/Wkt Rakor Vaksin Massal Covid-19 Bersama Forkopimko Jaksel dan Jaktim

Jumat, 18 Juni

Rapat koordinasi (rakor) percepatan vaksinasi Covid-19 di Kantor WaliKota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (18/6/2021)

Jakarta, SUARATOPAN - Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 di Kantor WaliKota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (18/6/2021).

Dalam arahanya, Danrem 051/Wkt yang di dampingi Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., dan para kasi Korem 051/Wkt, berharap Forkopimko bisa bekerjasama dalam pelaksanaan vaksinasi masal tersebut.

"Jadi saya berharap bersama kita TNI, Polri dan Pemda dapat bekerjasama dan sejalan dalam menyukseskan pelaksanaan Program vaksinasi untuk melawan pandemi Covid-19," pesannya.

Danrem pun menjelaskan, rakor ini merupakan tindak lanjut dari arahan dan perintah Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo tentang percepatan vaksinasi.

"Ini berdasarkan arahan dan perintah bapak Presiden, sehingga kita harus melaksanakannya untuk percepatan vaksinasi," tegasnya.


(Sumber : Penrem 051/Wkt). 


TerPopuler