Danlat Mayor Inf Derma Sitorus Pimpin Latnis Intel Korem 051/Wkt

Danlat Mayor Inf Derma Sitorus Pimpin Latnis Intel Korem 051/Wkt

Jumat, 04 Juni

Mayor Inf Derma Sitorus, S.E., saat memimpin kegiatan Latnis Intelijen Korem 051/Wijayakarta di ruang rapat Lt. 2 Makorem, pada Jumat (4/6/2021)


Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Korem 051/Wijayakarta menggelar briefing penyelenggara dan pelaku latihan teknis (latnis) Tim Intelijen. Latnis tersebut dipimpin langsung Komandan Latihan (Danlat), Mayor Inf Derma Sitorus, S.E., di ruang rapat Lt. 2 Makorem, pada Jumat (4/6/2021).

Disampaikan Danlat, Mayor Inf Derma Sitorus dalam pelaksanaan briefing, bertujuan untuk mengecek dan menyempurnakan kesiapan dalam menghadapi kegiatan latihan teknis Tim Intelijen Korem 051/Wijayakarta.

"Pelaksanaan briefing ini, untuk mengecek dan menyempurnakan kesiapan kegiatan latnis Tim Intelijen, sehingga diharapkan dapat mengurangi kesalahan yang tidak perlu terjadi di saat pelaksanaannya nanti," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, diharapkan juga dalam latihan ini, pelaksanaan dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan,” tegasnya.

Mekanisme rencana pelaksanaan latihan tersebut, sambungnya, dilaksanakan selama 5 hari kedepan, dimulai hari ini (7  sampai dengan 11 Juni 2021).

"Sebagai penekanan, agar Latnis Intel ini dapat dilakukan dengan serius dan penuh tanggung jawab, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan Tim intelijen Korem 051/Wijayakarta," tandasnya. (Red).

(Sumber : Penrem 051). 

TerPopuler