Pengamanan Peringatan Hari Buruh Internasional 2021 di Kabupaten Bekasi

Pengamanan Peringatan Hari Buruh Internasional 2021 di Kabupaten Bekasi

Sabtu, 01 Mei

Kadisnaker Kab Bekasi bersama TNI - Polri dalam pengamanan May Day


Kab Bekasi, SUARATOPAN - Untuk memberikan jaminan keamanan dan pelayanan masyarakat, Korem 051/Wijayakarta bersama Polres Metro Bekasi serta Kodim 0509/Kab. Bekasi Melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2021 di Kompleks Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat, Sabtu (1/5/2021).


Pimpinan aksi Sukamto dan Widjayanto yang diikuti ± 600 Orang dari berbagai perusahaan. Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dari unsur TNI/Polri dalam melaksanakan pengamanan, serta teman-teman sekalian yang tergabung dalam serikat pekerja Bekasi.

"Pada peringatan May Day tahun ini dapat terlaksana dengan baik di masa Pandemi Covid -19 dan tetap melaksanakan protokol kesehatan," katanya.

Lebih lanjut Danrem 051/Wkt menambahkan, terkait penyampaian Penyampaian H. Suhup Kadisnaker, Kab. Bekasi. dengan beberapa bahan atau poin-poin aspirasi yang nantinya menjadi pointer-pointer untuk disampaikan ke pemerintahan tingkat provinsi maupun pusat.

"Saya punya kewajiban moral untuk mensuport dan mengamankan segala kegiatan agar berjalan dengan teduh dan kondusif. Kita bersama, TNI - Polri selalu berada disetiap aktifitas dimana rakyat menyampaikan aspirasinya. Dalam forum ini rekan-rekan yang mewakili Serikat Buruh adalah perisai kebanggan mereka. Jadi marilah kita menyikapi segala persoalan dengan teduh dan bijak," imbuh Danrem. (red).

(Sumber : Penrem 051/Wkt) 

TerPopuler