Pasca Lebaran, 100 Pelayan Publik di Sukatani Ikuti Vaksinasi Tahap Dua


 

Pasca Lebaran, 100 Pelayan Publik di Sukatani Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Rabu, 19 Mei

Proses vaksinasi bagi 100 orang pelayan publik tahap dua berlangsung di aula Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/5/2021)


Sukatani, Kab Bekasi, SUARATOPAN
 – Pasca Hari Raya Idul Fitri (lebaran- red), lanjutan vaksinasi Covid-19 tahap dua diikuti sebanyak 100 pelayan publik di wilayah Kecamatan Sukatani, yang digelar di aula Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Rabu (19/05/2021).

Menurut Koordinator Imunisasi Puskesmas Sukatani, Rina Mardiana bahwa, vaksinasi Covid-19 tahap ke dua ini lanjutan, untuk pelayanan publik seperti guru, aparat desa dan kader, dilakukan guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukatani.

“Hari ini vaksinasi Covid-19 tahap ke dua untuk pelayanan publik seperti guru, aparat desa dan kader, tapi ada juga beberapa lansia yang datang untuk melakukan vaksinasi Covid-19,” ujar Rina.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Selain itu, ada salah satu orang yang belum bisa di vaksinasi Covid-19 di karenakan tekanan darahnya yang tinggi," tambah Rina.

Rina mengaku bersyukur besarnya antusias dari warga di wilayah Kecamatan Sukatani khususnya untuk pelayanan publik dalam kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Alhamdullilah antusias warga khusunya pelayanan publik di wilayah Sukatani untuk melakukan vaksinasi Covid-19 ini. Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan semoga kegiatan vaksinasi ini tidak ada hambatan apapun," harapnya. (Yh). 

 

TerPopuler